Kamis, 31 Januari 2019

OLAHRAGA LUAR RUANGAN || ALAT FITNES TAMAN || JUAL ALAT FITNES OUTDOOR


Olahraga di taman kota tentu saja murah karena tidak ada biaya yang harus dibayar untuk menikmati aneka fasilitas yang ada. Pengunjung bisa menggunakan alat olahraga di taman secara gratis. Pengunjung bisa memanfaatkan aneka alat olahraga yang ada sembari menikmati pemandangan sekitar taman kota. Suasana di taman kota tentu akan sangat menyenangkan apalagi jika pengunjung datang bersama teman-teman atau keluarga. Berolahraga di taman kota takkan terasa seperti olahraga, namun lebih seperti wisata sehat. Adanya alat fitnes taman juga akan menarik minat masyarakat terutama anak-anak muda agar menghabiskan waktu di ruang terbuka.
Alat olahraga di taman ini memiliki fungsi serta cara penggunaan yang sama saja seperti alat olahraga yang biasa ditemukan di pusat kebugaran. Selain itu, warna-warnanya juga dibuat berbeda. Apabila alat fitness di gym didominasi warna hitam, maka alat fitness yang dipasang di taman akan cenderung memiliki warna-warna yang cerah. Di antaranya adalah kuning, hijau dan orange. Tujuannya adalah agar menarik minat warga untuk menggunakannya. Di samping itu, warna yang cerah juga akan menghiasi taman kota agar semakin terlihat berwarna serta tidak monoton. Penempatan alat fitness ini bisa tersebar di seluruh penjuru taman ataupun dibuat konsentrasi pada beberapa titik tertentu. 
Untuk mendapat alat fitness yang diinginkan, kami menyediakan aneka peralatan khusus olahraga outdoor yang dapat diletakkan di taman kota. 





Untuk pemesanan bisa hubungi kami : 

CV. Inti Aura Asia Outdoor Fitness
Alamat Kantor : Jl, MT. Haryono 3 No 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 No 92 Nganjuk
Phone : 0822 5777 4171 atau 0822 3454 7771




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL ALAT FITNESS OUTDOOR ADJUSTABLE PARAREL BARS TERMURAH - ALAT FITNESS TAMAN KOTA

Olahraga diruangan terbuka atau taman kota juga mampu menghilangkan stress dengan menikmati udara segar dan tumbuhan ...